SKD Center Solidkan Barisan Dukung Dedie A Rachim Sebagai Wali Kota

Kota Bogor – Pada penghujung Ramadhan Senin (8/4/2024) SKD (Sahabat Kang Dedie) Center menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi relawan di Posko Relawan Dedie A Rachim, Jalan Ciremai No 12-Taman Kencana Kota Bogor.

Hadir sekira 50 relawan SKD Center, sesuai jumlah data anggota relawan. Diawali dengan jokes ringan dari Tohir Kulikulo yang mencairkan suasana dan mengundang tawa apalagi di sela tampilan dadakannya tersebut Dedie A Rachim tetiba hadir sehingga menambah kehangatan suasana.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini SKD Center menyiapkan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Kang Dedie A Rachim yang beberapa hari sebelumnya berulang tahun, diiringi lagu selamat ulang tahun dari Jambrud yang dinyanyikan oleh Yudi Cilaki dan potong kue oleh Dedie A Rachim yang semakin menambah keguyuban acara bukber tersebut.

Dalam kata sambutannya, Dedie A Rachim merasa senang dan berharap seluruh relawan selalu kompak dan guyub dalam setiap aktifitasnya, menyampaikan konten sosialisasi secara santun serta tidak apriori dengan berita hoax yang mungkin akan beredar pada saatnya nanti dan Dedie A Rachim mempersilakan tempat ini dijadikan ruang bersama untuk membangun soliditas, sinergi dan mengagendakan kegiatan positif kreatif bagi seluruh relawan dalam menghadapi pilkada nanti.

SKD Center adalah wadah komunitas penggemar Dedie A Rachim yang mendukungnya untuk maju menjadi calon Wali Kota Bogor pada pilkada 2024. Menurut Eko Prayitno, sebagai koordinator SKD Center, dirinya melihat sepak terjang Kang Dedie selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor, memiliki karakteristik kerakyatan, peduli dan mampu menjalankan semua amanah yang dibebankan padanya dengan baik. “Kang Dedie adalah profile utama calon Wali Kota yang memiliki integritas, bersih, dan kompeten selain itu beliau juga populer dan merakyat, banyak terlibat dengan kegiatan warga kota dan tak segan menghadiri setiap undangan apa pun dalam kegiatan warga kota Bogor,” jadi menurut Eko Prayitno tak ada lagi calon pemimpin yang memiliki kualitas utama selain kang Dedie Rachim, Pungkasnya.

Kegiatan bukber SKD Center ini kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ustadz Syarif Cucu mama Falak Pagentongan dan komitmen untuk memperjuangkan Dedie A Rachim sebagai Wali Kota Bogor periode 2024-2029,

“Kota Bogor, Beres, Dedie Rachim Wali Kota!” Demikian yel-yel para relawan SKD menutup kegiatan.

(Ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *