Jaka Pengusaha Pemotong Ayam Pedaging Yang Succes

Siapa yang tidak suka daging ayam? ya, daging ayam merupakan salah satu bahan pokok sehari-hari yang dapat diolah dengan sajian-sajian yang mengunggah selera mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam penyet dan lain-lain.

Potensi besar yang menjanjikan di bisnis produksi ayam potong inilah yang dilirik oleh Jaka, warga kampung Pasireurih, RT. 03/ RW. 06, Desa Pasireurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Yang mana bisnis ayam potong ini sudah dijalankannya sejak 10 tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

Rumah Produksi Ayam Potong Jaka di Kp. Pasireurih, RT. 03/ RW. 06, Desa Pasireurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. (Doc.Foto: Adr/Dlon/fwbbnews/red)

“Bisnis produksi ayam potong yang saya jalankan ini sudah ± 10 tahun berjalan, dengan dibantu oleh 6 pegawai, untuk pengolahan, kita juga mempunyai rumah potong unggas sendiri yang dari segi kebersihannya kita jaga, dan untuk proses perebusan ayam yang sudah dipotong kita memakai tabung gas 12 kg sesuai ketentuan agar memudahkan proses pemisahan bulu-bulu nya,”ucap Jaka pada media ini, Selasa (26/03/24).

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur di bulan suci ramadhan ini omzet produksi ayam potong meningkat, banyak permintaan ayam potong baik itu dari konsumen langsung maupun dari para pelaku usaha ayam potong,”Tutupnya.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *