PKS Berencana Mendukung Habib Mulki dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi

Kab. Sukabumi – Akhir pekan lalu, seorang sukarelawan dari Habib Mulki Center (HMC) memberitahu melalui WhatsApp (WA) bahwa Habib Mulki baru saja bertemu dengan Adang Dorodjatun, seorang tokoh utama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jakarta.

Menurut relawan HMC, kemungkinan besar Habib Mulki akan didukung oleh PKS setelah beberapa hari yang lalu dihubungi oleh Adang Dorojatun, tokoh penting PKS. Saat ini, Habib Mulki semakin serius dalam menjalin komunikasi politik dengan para pemimpin partai untuk membangun koalisi baik di tingkat nasional maupun daerah.

Berdasarkan sumber dari polling kita.com, Habib Mulki menduduki peringkat teratas dengan 18.9% suara, mengungguli 23 calon lainnya untuk posisi bakal calon bupati. Ketika media mengkonfirmasi kepada tim Habib Mulki di kantor sekretariat HMC, mereka mengakui bahwa Habib Mulki sedang melakukan komunikasi politik dengan PKS. Tim Habib Mulki menjelaskan bahwa mereka telah berkomunikasi dengan PDIP dan PPP sejak lama, dan pertemuan dengan PKS hari ini merupakan bagian dari rencana membangun koalisi.

Ada kemungkinan Habib Mulki akan didukung oleh PDIP dan PKS, di mana PKS memiliki beberapa kader yang mungkin maju sebagai bakal calon wakil bupati, seperti Anjak atau Sodikin. Namun, hal ini masih dalam tahap wacana untuk membangun komunikasi antara Habib Mulki dan PKS.

Bacaan Lainnya

( Ilham )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *