Rekomendasi Tempat Yang Cocok Buat Ngabuburit Saat Ramadhan Wilayah Kecamatan Cigombong

Kab. Bogor – Sebentar lagi menjelang Ramadhan, warga Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor tidak perlu pusing dan bingung untuk menentukan tempat ngabuburit.

Karna, terdapat beberapa tempat di Cigombong yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata religi saat Ramadhan sekaligus Bazzar nya juga.

Menurut sumber dari BC ( Baraya Cigombong ) ada beberapa titik destinasi wisata yang sangat cocok untuk dijadikan tempat mengabuburit bersama dengan teman dan keluarga tercinta.

Selain itu, ditempat tersebut banyak aneka jajan untuk berbuka puasa dan wahana permainan untuk anak, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata religi yang bisa dikunjungi untuk ngabuburit.

Bacaan Lainnya

1. Di Taman Gajah Cigombong

Warga Cigombong pasti sudah tidak asing dengan taman gajah, karna disitu setiap tahun saat menjelang bulan ramadhan akan ada bazzar, wahana permainan anak sekaligus jajanan buat berbuka puasa, selain tempatnya yang cocok buat nongkrong bareng teman sambil nunggu buka puasa, disitu juga bisa membawa keluarga tercinta untuk di kunjungi apa lagi yang sayang anak, sangat menarik bukan !!!

2. Lapangan Bojong Desa Wates Jaya

Berlokasi di Kampung Bojong, Kecamatan Cigombong, Kab. Bogor, tempat ini bisa jadi salah satu tujuan tempat ngabuburit Ketika Ramadhan. Disini juga sama persis menariknya dengan Taman gajah banyak permainan anaknya nya.

3. Jembatan di atas Tol Bocimi CisaladaTempat ini juga tidak kalah menarik, walaupun posisinya di pinggir jalan alternatif, disini juga kerap ramai saat jelang ngabuburit, karna disini ada banyak jajanan untuk berbuka puasa, mangkanya disini rame terus, pengen tau lokasinya !!!

Lokasi tersebut berada di wilayah kampung Cijambu Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong.

( Ham )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *