Bentuk Terima Kasih Kepala Desa Pada RT, RW Desa Pasir Jaya

Kab. Bogor – Di akhir masa jabatan sebagai ketua RT dan RW se- Desa Pasir Jaya Kades Suhanda Hendrawan berikan simbol penghargaan selama masa jabatannya.

Acara yang berlangsung di aula kantor Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor-Jabar tersebut berlangsung hidmat dengan dihadiri Anggota BPD dan Staf Desa.

Bacaan Lainnya

Pemberian berupa cendera mata dan piagam diserahkan langsung oleh kades Suhanda, kepada 21 ketua RT dan 9 RW yang telah habis masa jabatannya. Minggu (10/ 03/ 2024)

Kades Suhnda mengatakan, Bahwa penyerahan penghargaan RT dan RW sudah layak di berikan atas dedikasinya selama menjabat sebagai ketua RT dan RW sejak periode 2020 -2024.

“Penyerahan penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan kepada ketua RT dan RW yang sudah habis masa jabatannya, bentuk penghargaan yang diberikan berupa cendra mata dan piagam.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, bila ada kesalahan ataupun terlintas kata – kata dari saya yang kurang pantas selama bapak dan Ibu sebagai RT maupun RW selama ini, mohon ma af yang sebesar besar nya,pungkas nya.

Reporter : Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *