DPP GEMA RI : Momentum Pemilu Mari Kita Buktikan Nasionalisme Rakyat Dengan Hadir Ke TPS

Jakarta- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Gema Rakyat Indonesia ( Gema RI) mengajak masyarakat dalam acara Pemilu 14 Febuari 2024 untuk mengunakan hak pilih dalam pesta demokrasi 5 tahunan.

DPP Gema RI juga berharap agenda pesta rakyat 2024 dapat berjalan sukses tanpa ekses. Setelah Pemilu mari kita berjabat tangan untuk menciptakan kerukunan dan kedamaian di semua daerah,”ungkap Mas Ketum Didit ,Senin (12/02/2024).

Lanjut Mas Ketum Didit kepada awak media mengatakan, kegiatan pesta demokrasi pemilu ini harus berjalan aman dan damai.Sebab Pihaknya yakin pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ketum partai memiliki peranan penting dalam suksesi pemilu damai 2024.

“Ajakan Gema RI ini untuk suksesi pemilu bersih dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan rakyat dengan presiden terpilih 2024. termasuk kepada legeslatif terpilih,” kata Ketum Didit

Didit berharap, melalui ajakan suksesi pemilu damai ini masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari pemuda hingga orang tua terus menggelorakan semangat patriotisme dan nasionalisme dengan cara datang ke TPS untuk mengunakan hak pilih di pemilu 2024.

“Semoga dengan ajakan untuk membuktikan hadir di tempat pemungutan suara (TPS) dan mengunakan hak pilih di pemilu terlebih semakin banyak masyarakat datang ke TPS terdekat bersama kita berjuang untuk Indonesia yang bersih dan meraih kemenangan tanpa melakukan perbuatan curang yang dapat merugikan masyarakat umumnya,”tandas mas ketum.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *