Jaga Kebugaran, Danlanal Lhokseumawe Ajak Gowes Bersama

Aceh Utara,- Untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin keakraban, Pangkalan TNI AL (Lanal) Lhokseumawe melaksanakan kegiatan sepeda santai (Gowes) pada Minggu pagi (11/02/2024). Kegiatan dimulai dari titik start berlokasi di Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan PT. KKA, Paloh Igeuh, Dewantara, Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, dan finish di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.

Kegiatan diikuti oleh Prajurit Lanal Lhokseumawe baik Perwira Staf, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal, dengan menempuh jarak 25 kilometer.

Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto usai pelaksanaan sepeda santai mengutarakan, “Pagi ini, Keluarga Besar Mako Lanal Lhokseumawe bersama-sama dengan Perwira Staf dan PNS Mako Lanal melaksanakan sepeda santai,” tutur Danlanal Lhokseumawe.

Danlanal Lhokseumawe melanjutkan, “Tujuannya untuk menjalin keakraban sesama anggota sekaligus berolahraga untuk mencari sehat. Pada pagi ini, kita mulai lagi untuk bersepeda santai bersama untuk berolahraga sesuai dengan tujuan kita yaitu menjalin keakraban dan untuk kesehatan,” tutup Danlanal Lhokseumawe.

Fun Bike (sepeda santai) tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan Lanal Lhokseumawe antara lain pengukuran tensi darah dilanjutkan dengan melaksanakan pemanasan dan penjelasan rute yang akan dilewati.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *