TNI  

Jelang Sertijab, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun Laksanakan Exit Briefing

Dumai,- Menjelang berakhirnya masa jabatan, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun yang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I Ny. Flo Karyadi Bangun melaksanakan Exit Briefing kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan Keluarga Besar Lanal Dumai, bertempat di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 01, Kota Dumai, Jum’at (09/02/2024).

Kegiatan Exit Briefing diawali dengan penayangan video selayang pandang, kesan dan pesan dari prajurit Lanal Dumai yang disampaikan oleh Peltu Bek Sihombing, dilanjutkan sambutan Danlanal Dumai yang diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kerja keras dari prajurit Lanal Dumai. Kita semua bekerja seperti suatu sistem, apabila dalam suatu sistem ada komponen atau bagian yang tidak berfungsi dengan baik tentunya sistem tersebut tidak akan menghasilkan tupoksinya secara maksimal.

Selain itu, Danlanal Dumai juga menyampaikan kepada personel Lanal Dumai untuk menjaga kesehatan, jaga Netralitas TNI dalam Pemilu, bijak dalam menggunakan media sosial, dan dukung penuh Danlanal Dumai yang baru.

Kegiatan Exit Briefing diakhiri dengan penyerahan cendramata dan foto bersama yang dihadiri oleh Palaksa Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., Pasintel Mayor Laut (S) Memor Dimas Wonda, Paspotmar Mayor Laut (PM) Efendi Samosir, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Syaparudin, Pgs. Pasops Lanal Dumai Lettu Laut (P) Dian Sri Hariyadi S, Ka. Akun Kapten Laut (S) Sonni Periswanto, S.A.P., Pgs. Pasminlog Kapten Laut (K/W) Letti Noprita, Amd., Keb., S.K.M., Dansatma Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS, Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I, Perwakilan PPAL Rayon Dumai, serta seluruh Keluarga Nesar Lanal Dumai.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *