Karya Bakti TNI Kodim 0622 Gotong Royong Bersama Masyarakat

Kab. Sukabumi – Sebagai bentuk gotong-royong dan untuk memperkuat solidaritas prajurit TNI bersama warga Desa Cikiray, mereka turut serta dalam kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0622.

Jalan di Desa Cikiray, Kecamatan Cikidang, khususnya sepanjang Ruas Jalur Ciborete Parigi, akan mendapat perbaikan melalui pengaspalan yang melibatkan TNI dan masyarakat. Rencananya, jalan sepanjang 950 meter dengan lebar 2,5 meter akan dihotmix pada Selasa, 6 Februari 2024.

Kegiatan Karya Bakti TNI ini menjadi bukti konkret kemanunggalan TNI dengan rakyat, menunjukkan kekompakan dan sinergitas baik antara Kodim 0622 dengan berbagai instansi pemerintah dan masyarakat.

Kepala Desa Cikiray, Ateng, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Dinas PMD, dan semua pihak terkait. Dia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjaga rasa persatuan, kesatuan, dan gotong-royong di masyarakat.

Ateng juga mengapresiasi antusiasme warga Cikiray terhadap pelaksanaan Karya Bakti TNI sebagai manifestasi kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

( Feri/Eti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *