Wakapolsek Cijeruk Menghadiri Simulasi KPPS Desa Cipelang

Kab. Bogor – Dalam rangka Pemilihan Umun serentak yang tinggal menghitung hari, Camat Cijeruk, Moch Sobar Mansoer, didampingi kepala Desa Cipelang Kiki Sukiwan, Wakapolsek Cijeruk AKP Sutopo Pranolo SH, serta tokoh masyarakat, Babinsa, ketua PPK, dan ketua Panwaslu, menghadiri simulasi penyelenggara Pemilu 2024 di Desa Cipelang, kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor. Acara dibuka oleh Camat Cijeruk di halaman kantor Desa Cipelang pada Senin (5/02).

Camat Moch. Sobar Mansoer menyampaikan bahwa Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi yang diadakan setiap lima tahun, mengingatkan bahwa mensukseskan pemilu pada 14 Februari mendatang adalah kewajiban bersama. Simulasi diadakan untuk memastikan kesiapan dan pemahaman KPPS guna mencapai kesuksesan pemilu di kecamatan Cijeruk.

Kepala Desa Cipelang, Kiki Sukiwan, menambahkan bahwa simulasi melibatkan KPPS, TPS, dan tokoh masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang tata cara dan tahapan pelaksanaan pemungutan suara pada hari H. Dia berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sesuai rencana, sukses tanpa ekses, dan berintegritas, dengan dukungan maksimal dari masyarakat.

Wakapolsek Cijeruk, AKP Sutopo Pranolo SH, mengajak anggota KPPS untuk sukseskan Pemilu 2024 dengan semangat juju dan adil, meski memiliki pilihan yang berbeda. Selain itu, dia menekankan pentingnya netralitas petugas penyelenggara dan mengingatkan untuk mengantisipasi segala kemungkinan, termasuk cuaca, dalam menentukan lokasi TPS yang aman dan nyaman.

( U Wira )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *