“Wakapolsek Cijeruk Hadir dalam Simulasi KPPS Desa Warung Menteng”

Kab. Bogor – Camat Cijeruk, Moch Sobar Mansoer, bersama kepala Desa Warung Menteng Asep, Wakapolsek Cijeruk AKP Sutopo Pranolo SH, ketua PPK, ketua Panwaslu kecamatan Cijeruk, dan Babinkamtibmas, hadir dalam simulasi penyelenggaraan Pemilu 2024 di Desa Warung Menteng kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor. Acara, dibuka oleh Camat di gedung sekolah SD Negri Lengis Senin (5/02), dihadiri oleh ketua PPS Desa Warung Menteng, KPPS desa, tokoh masyarakat, dan BPD.

Moch. Sobar Mansoer menyampaikan bahwa Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi setiap 5 tahun, menekankan kewajiban untuk mensukseskan pemilu pada 14 Februari. Dalam upaya mencapai kesuksesan, pemerintah kecamatan Cijeruk, pemerintah Desa, PPK, dan Panwaslu menyelenggarakan simulasi bagi KPPS sekecamatan Cijeruk.

Kepala Desa menekankan netralitas bagi petugas pemilu, dengan pengawasan dari partai politik, caleg, dan media. Ketua KPPS diminta mengantisipasi segala kemungkinan, termasuk cuaca, dan menempatkan TPS di lokasi yang aman dan nyaman. Kades Warung Menteng mengingatkan petugas untuk menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup.

Wakapolsek Cijeruk, Sutopo Pranolo SH, mengajak anggota KPPS, meskipun berbeda pilihan, untuk sukseskan Pemilu 2024 secara jujur dan adil, tanpa ekses.

( U Wira )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *