TNI  

Denpomal Lanal Dumai Gelar Pekan Disiplin Dalam Rangka HUT Pomal Ke-78

Dumai,- Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Dumai melaksanakan Pekan Disiplin kepada Prajurit dan PNS Lanal Dumai yang dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Syaparudin. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (05/02/2024).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun yang diwakili oleh Dandenpomal Lanal Dumai mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2024 dan bertujuan sebagai upaya untuk menekan dan mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan anggota TNI AL khususnya Personel Lanal Dumai agar patuh terhadap hukum dan disiplin Prajurit.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas diri Prajurit TNI dan PNS Lanal Dumai, kelengkapan dokumen kendaraan bermotor, pemeriksaan penggunaan helm standard TNI AL, penggunaan safety belt dan penertiban pemasangan stiker TNI AL di kendaraan dinas maupun umum.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *