Bukan Poling Yang Menentukan Suara Tapi Team Yang Solid Yang Bisa Mencari Suara, Ini Kata Kang H Jeler Selaku Ketua PMCB

Liputanjurnalis.com, Cigombong – Ketua Paguyuban Masyarakat Cigombong Bersatu ( PMCB ) H.Jumhana atau yang akrab di sapa Kang Jeler sangat Optimis bahwa Calon Anggota Legislatif dari Partai Gerindra nomer urut 3 H.Tuti Alawiyah dapat memenangkan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor hal ini diucapkan kang Jeler ditempat kediamannya Sabtu ( 3/2/2024).

Menurut Kang Jeler menjelaskan, saya sangat optimis bahwa Bu Hajah Tuti dapat memenangkan kembali menjadi Anggota dewan siapa si orang yang tidak kenal Bu Haji Tuti di Dapil 3 ini apalagi kalau di tiga kecamatan ini ya itu Cigombong, Cijeruk dan Caringin yang di perkirakan jumlah suara untuk dia sekitar 20 ribu suara dan kami juga bersama sama team lah yang sudah bergerak untuk kemenangan beliau.

Bacaan Lainnya

Menyinggung masalah poling suara dikabupaten Bogor, kang Jeler juga menanggapi dengan santai, kalau masalah poling itu saya anggap ga jadi masalah biar polongnya engga ada juga ga apa2 apa, kan nanti bukan poling yang menentukan suara tapi dari team team yang solid yang bisa menentukan suara.

Saya sangat bersyukur Allhamdulilah team Bu Hj.Tuti sampai saat ini masih Solid dan kita selaku team selalu bergerak untuk kemenangan dia, maka dari itu saya dan team optimis sekali beliau pasti menang duduk kembali di DPRD Kabupaten Bogor.

Sekali saya singgung biarlah jangan di lihat Poling, walau Hajah Tuti tidak masuk di Daftar Poling tidak apa apa dan yang terpenting kita lihat kesengguhan team pemenangnya saya optimis Bahwa Hajah Tuti Alawiyah dari Partai Gerindra nomer urut 3 mendapat 20 ribu suara di tiga Kecamatan insya Alloh menang, ungkap kang Haji Jeler sebabagai Ketua PMCB.

 


Perlu diketahui sebelumnya Hj.Tuty menjabat Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Bogor dia kembali mencalonkan menjadi Anggota Legislatif dan merupakan sosok seorang politisi dari Partai Gerindra juga kader pro aktif dalam menampung semua aspirasi’, dari lapisan masyarakat yang tentunya membidangi struktur perkembangan daerah, pembangunan dan lingkungan hidup (PUPR) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bogor.

Kepadatan Hj.Tuti sangatlah menguras energi, Ia selalu turun kebawah, mau mendengarkan aspirasi, keluhan dan saran kritikan kepadanya. hal ini Ia lakukan untuk mewujudkan perkembangan pembangunan, dan kemajuan sentra pembangunan di Kabupaten Bogor. ( Red 01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *