TNI  

Upacara Pembukaan Latihan Dayung Serasi 2024 Dipimpin oleh Komandan Lanal Bandung

Bandung – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., sebagai Ketua Mabisaka Kota Bandung, memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Dayung Serasi Tahun 2024 Satuan Karya Bahari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung. Sabtu (03/02/2024).

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kebahagiaannya karena dapat berbagi ilmu kepramukaan, terutama dalam konteks dayung serasi.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada jajaran Pinsaka Bahari, Pamong Saka, dan Dewan Saka Bahari Kota Bandung atas upaya dalam menjadi kepanitiaan kegiatan ini.

Kegiatan dayung serasi diharapkan memberikan manfaat dalam pengembangan softskill dan kekompakan, serta berkontribusi positif bagi lingkungan masyarakat.

Danlanal Bandung menekankan pentingnya kerjasama, sinergi, dan kolaborasi dalam membangun generasi muda.

Dengan membuka secara resmi Pendidikan dan Latihan Dayung Serasi Saka Bahari Kota Bandung tahun 2024, beliau mengajak semua untuk saling mendukung dan membangun generasi muda dengan harapan usaha bersama ini mendapatkan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *