TNI  

Danlantamal I Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI Pada Pemilu 2024

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan TNI pada Pemilu Tahun 2024, yang dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan, bertempat di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (01/02/2024).

Kehadiran Komandan Lantamal I dlm Apel Gelar Pasukan tersebut merupakan bentuk integrasi dan soliditas TNI dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban dalam mendukung dan mengamankan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Apel Gelar Pasukan diikuti oleh kurang lebih 2000 personel TNI (AD, AL dan AU) untuk menunjukkan kesiapan TNI dalam menghadapi dan mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu, menghambat dan menggagalkan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan, Dansatrol Lantamal I, Danyonmarhanlan I, seluruh Korem beserta Unsur TNI Kewilayahan di Jajaran Kodam I/BB, (melalui Vicon), serta Unsur Organisasi Kemasyarakatan Kota Medan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *