Warga Khawatirkan Kabel Listrik Menjulur Kebawah Berpotensi Membahayakan

Kab. Bogor – Kabel listrik berkapasitas tegangan tinggi yang menjulur kebawah diduga berpotensi bisa mebahayakan, pasalnya ketinggian kabel tersebut berjarak kurang lebih dua meter dari permukaan tanah.

Warga dikampung Gajud RT 04/08, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, sangat khawatir karna bisa saja anak – anak kecil yang tidak tahu apa – apa memegang kabel tersebut, yang kapan saja arus listrik itu bisa menyengat.

Seperti yang di sampaikan (30/1) banyak warga setempat yang enggan disebut namanya dikarenakan kondisi kabel yang sangat rendah, para orang tua selalu khawatir jika ada anak anak yang bermain ditempat tersebut.”Kalo anak-anak mana mengerti tentang bahaya, jadi kita takut kalau ada apa-apa, dan takutnya mereka bisa kesengat listrik,”keluhnya

Sementara itu, Ketua RT setempat Oban mengatakan, Pihaknya agar posisi Kabel tersebut bisa segera diperbaiki, karena sudah cukup lama dan meresahkan.

Akan tetapi hingga saat ini hal tersebut belum dilakukan dan belum ada tindakan sama sekali dari pihak PLN dan petugas PLN seolah olah tidak tau dan tutup mata padahal persis pinggir jalan dan kabel pun berbaring di tebing tidak seperti layak nya nempel di tiang,”pungkas nya.

Oban pun sempat menghubungi petugas PLN melalui pesan WhatsaAp dua (2) kali dan jawabannya masih sibuk diluar,”pungkasnya.

( U. W )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *