AHM Menghadirkan Pembaruan Desain untuk Honda Vario 160 di Awal Tahun

Jakarta – Pada awal tahun 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 yang memiliki penampilan lebih segar dan sporty. Skutik berkinerja tinggi ini hadir dengan pilihan warna premium baru dan desain striping yang menarik. Perubahan penampilannya yang lebih baik melengkapi identitas kuat Honda Vario 160 dengan desain yang menawan, fitur canggih, dan kinerja mesin yang tinggi, memberikan kebanggaan bagi para pengendara.

Warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS, sekarang ditambah dengan warna Active Matte Blue. Sedangkan pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue juga ditambahkan bersama dengan Grande Matte White dan Grande Matte Black. Tipe CBS Grande juga menawarkan pilihan warna yang sama dengan tipe ABS.

Tipe ABS dan CBS Grande dilengkapi dengan velg warna burnt titanium dan emblem Vario yang memberikan sentuhan premium. Desain stripe baru pada tipe CBS menambah kesan sporty dengan garis tipis dan tajam berwarna terang.

Honda Vario 160, sebagai produk motor lokal dengan penampilan menarik, menjawab kebutuhan pecinta skutik premium yang sporty dan berkinerja tinggi, mencerminkan gaya hidup pengendara yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, menyatakan bahwa penambahan warna dan desain striping baru meningkatkan variasi pilihan konsumen, memenuhi permintaan pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan mewah dan sporty sesuai dengan gaya mereka.

Penambahan warna dan perubahan desain striping memperkuat karakter sporty, canggih, dan berkelas dari Honda Vario 160. Ukuran bodinya yang besar dengan garis tegas menambah kepercayaan diri bagi pengendara. Ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Performa tinggi Honda Vario 160 didukung oleh mesin 160cc 4 katup eSP+ terbaru yang berpendingin cairan, menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 46,9 km/liter, diuji dengan Idling Stop System dan metode pengetesan WMTC EURO 3.

Honda Vario 160 menggunakan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) untuk kelincahan dan kemudahan berkendara. Garansi yang ditawarkan mencakup rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak, komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Fitur keselamatan dan kenyamanan meliputi Honda Smart Key System, ABS pada tipe ABS, rem cakram hidrolik, USB charger, lampu LED, dan full digital panel meter dengan informasi yang lengkap.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta mulai dari Rp 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.889.000 untuk tipe CBS Grande, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS.

Sumber : https://www.astra-honda.com/article/awal-tahun-ahm-segarkan-tampilan-honda-vario-160

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *