TNI  

Memberikan Kebersihan dan Keteraturan di Sekitar, Angkatan Laut Bengkul Gerakan Mako untuk Menjaga Kebersihan dan Keteraturan Kompleks TNI AL.

Bengkulu,- Lanal Bengkulu menyelenggarakan Gerakan Mako, Komplek TNI AL Bersih, Tertib dan Rapi sebagai bagian dari peringatan HUT Ke-61 Kowal dan Hari Dharma Samudra 2024 di Mako Lanal Bengkulu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., dan dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bengkulu.

Dalam acara tersebut, Danlanal Bengkulu menjelaskan bahwa Lanal Bengkulu telah menjalankan Program Gempal Terbesar yang dicanangkan oleh Kasal TNI AL, yaitu pembersihan serentak di seluruh jajaran TNI AL. Lanal Bengkulu, di bawah Koarmada I, turut serta dalam Gerakan Mako, Komplek TNI AL Bersih, Tertib dan Rapi yang dipimpin oleh Panglima Koarmada RI melalui vicon di Komplek TNI AL Kodamar Jakarta Utara.

Danlanal Bengkulu menekankan pentingnya menjaga kebersihan tempat dinas sebagai tanggung jawab untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama di musim penghujan, serta memberikan contoh kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat Lanal Bengkulu seperti Palaksa, Pgs. Pasops, Pasintel, Paspotmar, Dandenpom, Ka. Akun, Pasprogar, Pgs. Dansatma, dan Pgs. Pasminlog.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *