TNI  

Lantamal I Ikuti Giat Serentak Gerakan Mako dan Kompleks TNI AL Bersih

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si, M.Han, CHRMP., mengikuti Giat Serentak Gerakan Mako dan Kompleks TNI Angkatan Laut Tertib, Bersih, dan Rapi secara serentak di Jajaran Koarmada RI, dipimpin oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto melalui Vicon, bertempat di Dermaga Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (26/01/2024).

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadikan Satuan dan Kompleks di jajaran Koarmada RI menjadi tertib, bersih, rapi, dan nyaman. Dalam sambutannya, Pangkoarmada RI menyampaikan bahwa, Markas Komando yang merupakan Kantor sekaligus Kesatrian dan tempat kerja bagi para Prajurit TNI Angkatan Laut, bila Mako dalam keadaan tertib, rapi dan memiliki lingkungan yang bersih, maka akan meningkatkan kinerja personel yang ada didalamnya. Demikian halnya, dengan Kompleks TNI AL sebagai tempat tinggal Prajurit beserta keluarganya yang bersifat homogen, seyogyanya dapat menjadi pelopor dalam merawat kondisi lingkungan yang tertib, bersih, rapi dan asri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker, seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *