TNI  

Kunjungan Kerja Danlantamal I Ke Lanal TBA

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Aprianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., didampingi Ketua Korcab l DJA I Ny. Santhi Dores Afrianto, melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan, bertempat di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (18/01/2024).

Adapun agenda kunjungan kerja Danlantamal I yang berlangsung selama 2 hari tersebut, dari tanggal 17 Januari 2024 yakni, menerima Laporan Komando dari Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha. Kemudian tatap muka kepada seluruh Personel Lanal TBA.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan satuan kedinasan, maupun diri sendiri serta keluarga, tidak terlibat narkoba, pinjaman online, LGBT dan selalu meningkatkan komunikasi yang baik dengan keluarga. Pada Pemilu Tahun 2024 ini, jaga Netralitas TNI, bijak dalam bermedsos, responsible dengan penuh inovasi dan kreativitas dalam melaksanakan tugas.

Danlantamal I beserta Ketua Korcab I DJA I juga meresmikan mobil Patwal Polisi Militer (Pomal) Lanal Tanjung Balai Asahan, Gedung Serba Guna menjadi Gedung Oswal Siahaan dan Kompleks Rekreasi Prajurit “Selat Malaka”, menyerahkan bantuan lemari, Al Qur’an untuk Mesjid Raya di Kota Tanjung Balai, serta menyerahkan tali asih kepada Warakauri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) Hendrik Kurniawan beserta Ny. Martha Hendrik, Asintel Danlantamal I beserta Ny. Rina suryadi, Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I beserta Pengurus, serta seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tanjung Balai Asahan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *