Pelantikan KPPS Pemilihan Umum 2024 Desa Tugujaya, Komitmen bersama untuk pemilu yang adil

Menjelang Pilpres dan Pileg 2024, penyelenggara Pemilu di tingkat Kabupaten hingga Desa telah melakukan berbagai persiapan demi suksesnya Pilpres dan Pileg tahun 2024, Kamis (25/01/2024).

PPS Desa Tugujaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Telah melantik 336 anggota kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Tugujaya Deni Saputra Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, kegiatan tersebut telah dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Cigombong (PPK) warisman. Selain itu dihadiri juga oleh , Camat Cigombong, Kepala Desa Tugujaya ,Babinsa, Babinkamtibmas,tokoh Agama, tokoh pemuda dan para anggota KPPS.

Deni Saputra Ketua PPS Desa Tugujaya menyampaikan “Nantinya KPPS yang telah dilantik akan melaksanakan Bimtek di Aula Desa Tugujaya dan tugasnya masing-masing pada hari H dan semoga di tiap-tiap TPS yang ada di Desa Tugujaya selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman”

Rifqi Abdilah Kepala Desa Tugujaya dalam sambutannya memberikan motifasi kepada ketua beserta anggota KPPS,

untuk Pemilu tahun ini anda akan bekerja dengan sungguh-sungguh serta lebih mementingkan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi, kelompok atau golongan. Kami mohon laksanakan dengan ketentuan yang berlaku. Dengan penuh tanggung jawab dan jangan mencari masalah, tapi selesaikan masalah. Tolong jaga kekompakan dan tetap semangat demi Desa Tugujaya.

Lanjut kades Rifqi memberikan himbauan kepada Masyarakat dan mengajak warga desa tugujaya, agar menyempatkan dan melungkan waktu pada 14 February di jadikan hari kasih suara dan jangan lupa datang Ke TPS tentukan pilihan sesuai hati nurani dan mudah mudahan hasil dari pemilu 2024 ini harus benar benar hasil atau kehendak Rakyat.

( Ade Arfan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *