TNI  

Tim Wasrik It Koarmada I Laksanakan Audit Kinerja di Lanal Sabang

Sabang,- Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Komando Armada I (Wasrik It Koarmada I), bertempat di Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (22/1/2024).

Tim Wasrik It Koarmada I yakni Kolonel Laut (S) Dr. Ceppi Hilmansyah, S.E., S.Sos., MAB., selaku Ketua Tim, Kolonel Laut (P) Muanam Sholeh selaku Sekretaris, dan Serda Keu Fajri selaku Operator.

Komandan Lanal Sabang menyampaikan bahwa kegiatan Audit Kinerja Itjenal Koarmada I merupakan sarana untuk pengendalian organisasi di Satker Jajaran Koarmada I dalam rangka mendorong para penyelenggara untuk melaksanakan tugas sesuai program yang telah ditetapkan, sekaligus mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok. Melihat sangat penting dan bermanfaatnya kegiatan ini, maka beruntunglah kita berkesempatan mendapat pembinaan dari Tim Audit Kinerja Itjenal Koarmada I.

“Untuk itu, kepada Tim Audit Kinerja Itjenal Koarmada I, kami ucapkan selamat datang di Sabang, terima kasih atas kesediaan hadir dan meluangkan waktu untuk memberikan pembinaan pengendalian dan pengawasan kinerja di Lanal Sabang, Fasharkan Sabang, serta Rumkital J.Lilipory Sabang. Tak lupa kami juga memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenang baik dalam penyambutan maupun pelayanan selama di Sabang,” ujar Danlanal Sabang.

“Kepada seluruh Prajurit, ASN Lanal Sabang, Fasharkan Sabang, serta Rumkital J.Lilipory Sabang agar mengikuti kegiatan Audit Kinerja ini dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh, jalin koordinasi yang baik dengan Tim Audit Kinerja demi kebaikan dimasa yang akan datang, sehingga tujuan serta sasaran pokok dari kegiatan ini dapat tercapai secara maksimal,” ucap Danlanal Sabang.

Sementara itu, Katim Wasrik It Koarmada I Kolonel Laut (S) Ceppi Hilmamsyah mengatakan bahwa kehadiran Tim Wasrik di Lanal Sabang bertujuan untuk meninjau efektivitas program kerja yang berjalan dimasing-masing Satuan Kerja yang ada di Lanal Sabang, dan juga program-program Pembinaan Operasi dan Latihan (Binopslat) yang dilaksanakan di Lanal Sabang.

Tim Wasrik It Koarmada akan melaksanakan pendalaman obrik selama 3 (tiga) hari di Sabang tanggal 22 hingga 24 Januari 2024 dengan sasaran Lanal Sabang, Fasharkan Sabang dan Rumkital J.Lilipory Sabang.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang, Kafasharkan Sabang, Palaksa, dan Perwira Staf Lanal Sabang.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *