Ojek Pasar Danas Gelar Milad & Santunan Anak Yatim

Kab. Bogor – Hari ulang tahun ojek Pasar Danas yang ke-26 diselenggarakan dengan mengadakan acara milad dan pemberian santunan kepada 46 anak yatim piatu pada 23 Januari 2024. Acara ini berlangsung di pangkalan ojek Pasar Danas, yang terletak di wilayah perbatasan Desa Sukaharja dan Desa Sukamantri.

Sebagai ketua ojek Pasar Danas, Saepudin atau Kang Odon, menyampaikan kepada media, “Alhamdulillah, acara milad dan santunan anak yatim ini berjalan lancar. Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan dan membantu untuk acara ini.”

Kang Odon berharap agar ojek Pasar Danas tetap kompak, diberikan kesehatan, rejekinya lancar, dan sukses selalu. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan ojek, menyatakan, “Tanpa kalian, mungkin acara ini tidak akan berjalan lancar.”

Andri, selaku wakil ketua, menyampaikan rasa terima kasih kepada ojek Pasar Danas yang selalu kompak dalam mencari dana. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah membantu acara ini. Semoga tahun depan dapat memberikan santunan anak yatim yang lebih banyak lagi.”

Deden Jamaludin, warga RT 04 RW 10, memberikan pesan kepada tim ojek untuk menjaga kekompakan dan kesehatan mereka. Ia mengakhiri dengan dukungan, “Bravo ojek Pasar Danas.”pungkasnya

Reporter : Marno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *