Menyaksikan Bersama Film “Trinil”, Calon Legislatif Generasi Z Nadja Azzura Tohir Mengajak Generasi Muda untuk Mencintai Film Indonesia.

Bogor – Dalam beberapa tahun terakhir, industri film Indonesia mengalami perkembangan pesat dengan banyaknya rilisan film setiap tahunnya serta penembusan pasar internasional.

Nadja Azzura Tohir, Calon Legislatif DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Bogor Selatan, memimpin acara nobar film Indonesia, mengajak 150 pemuda Bogor Selatan untuk mendukung industri perfilman Tanah Air.

Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, sebuah karya horor yang menggabungkan kisah cinta, keluarga, dan misteri pengusiran arwah rahayu, menjadi pusat antusiasme pemuda yang hadir.

Nadja menegaskan bahwa menonton film Indonesia adalah cara untuk menunjukkan kebanggaan terhadap budaya lokal dan mendukung pertumbuhan industri kreatif nasional.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pemeran utama, Shalom Razade, yang optimis bahwa dukungan Nadja akan mendorong kemajuan industri kreatif jika terpilih sebagai wakil masyarakat Bogor Selatan. Pemuda seperti Faraby menilai Film Trinil: Kembalikan Tubuhku sebagai karya horor yang tidak hanya menghadirkan jump scare, tetapi juga menyentuh dengan narasi kisah keluarga.

Acara nobar yang diinisiasi oleh Nadja Azzura Tohir mencerminkan kesadaran pemuda Indonesia, terutama generasi Z, akan pentingnya mendukung industri film Tanah Air, dengan harapan agar industri ini terus berkembang pesat dan menjadi kebanggaan di negeri sendiri.

Reporter : Marno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *