Di Puncak Bogor Villa Mewah Harga Sewanya Mulai 900 Ribuan

Kab. Bogor – Puncak Bogor tetap menjadi destinasi favorit wisata, yang diminati oleh warga Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Terlihat dari kepadatan dan kemacetan di wilayah tersebut pada akhir pekan dan hari libur nasional.

 

Meskipun ada aturan ganjil genap dan buka tutup jalan, masyarakat tetap antusias berwisata ke Puncak, terkenal dengan keindahan alam dan vila keluarga di tengah pegunungan dengan udara yang sejuk.

Sebelum liburan, pasti sibuk mencari villa murah di Puncak, yang sering dijadikan destinasi akhir pekan.

Selain dekat dengan Jabodetabek, Puncak menawarkan cuaca sejuk karena berada di dataran tinggi, dengan perkebunan teh dan pepohonan hijau di sepanjang jalan.

Banyak tempat wisata alam seperti air terjun, bukit, pemandian air panas, dan danau, membuat Puncak ideal untuk liburan akhir pekan.

Jika memiliki budget di bawah 1 juta dan ingin villa dengan kolam renang, Villa Kamela by Ngevillayuk bisa menjadi pilihan dengan harga Rp.900 ribuan.

Selain terkenal karena harganya yang terjangkau, villa ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Cigwa dan Taman Safari.

Meski terjangkau, Villa Kamela dilengkapi fasilitas seperti kolam renang pribadi, bilyar, Smart TV, karaoke, dan lainnya.

Kisaran Harga : Rp.900.000 – Rp.2.500.000
Lokasi : Jalan Cikopo Selatan, Sukagalih, Megamendung Bogor (Cari di Maps: Villa Kamela)
Instagram : @ngevillayuk @puncakmediabogor
Whatsapp Admin : 0895-3606-10100 / 0896-0770-9270

Management Ngevillayuk dan Puncakmediabogor juga menawarkan berbagai pilihan villa lain yang dapat menjadi referensi saat berlibur bersama keluarga ke Puncak Bogor. Cek Instagram mereka untuk informasi lebih lanjut. Selamat liburan bersama teman atau keluarga!

( Red/Sembiring S.H )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *