Camat Wanasalam Bantah Prades Parungpanjang Lebak Diduga Terlibat Kasus Narkoba

LEBAK,Liputanjurnalis.com – Camat Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Ali Rachman, membantah kabar adanya seorang perangkat desa di wilayahnya yang terlibat kasus hukum narkoba di wilayah hukum Polresta Serang, Banten.

Dalam keterangan tertulisnya, Ali menegaskan bahwa tidak ada perangkat desa yang bermasalah kasus narkoba. Hal ini dikatakan Ali pada Sabtu (20/1/2024) malam setelah melakukan konfirmasi kepada kepala desa.

Bacaan Lainnya

“Info ti kades teu aya prades nu bermasalah srng narkoba (info dari kades tidak ada perangkat desa yang bermasalah dengan narkoba-red),” ungkap Ali Rachman lewat pesan singkat WhatsApp.

Sebelumnya, beredar luas informasi di masyarakat, terkait penggerebekan polisi di wilayah Ciceri, Kota Serang, Banten dalam kasus narkoba dan diduga melibatkan oknum perangkat desa Parungpanjang bernisial AW.

Peristiwa tersebut terjadi beberapa hari lalu di sebuah kost-kostan. Kabarnya, polisi juga mengamankan dua orang lainnya, berinisial T dan R. Namun hingga berita ini diturunkan, Polresta Serang belum memberikan keterangan resmi.

Senada dengan Camat Wanasalam, Kepala Desa Parungpanjang, Agus Kahir, saat dimintai klarifikasi terhadap kabar yang melibatkan anak buahnya tersebut, mengaku sedang sibuk dan belum memberikan jawaban yang tegas.

“Saya lagi sibuk, ngurusin Bendungan Cikoncang,” jelas Kades, lewat pesan suara yang dikirimkan melalui pesan WhatsApp, sembari mengirimkan sebuah video aktivitas di Bendung Cikoncang.

Redaksi mencoba melakukan konfirmasi ulang sejak Minggu (21/01/2024) siang hingga malam kepada Kepala Desa Parungpanjang, namun WhatsApp yang bersangkutan tidak aktif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *