SD IT Al Fatih Gelar Gebyar Lomba TK/Paud Thn 2024, Lima Kecamatan Ikut !!!

Kab. Bogor – Mengikutkan anak lomba tentu itu bisa melatih mental anak, dimana anak berani dan tidak malu ditonton banyak orang dan melatih untuk percaya diri dan bangga dengan kemampuan mereka.

Mengajarkan anak mengikuti lomba sejak dini, bisa membuat anak lebih paham akan arti persaingan yang sehat, berkompetisi. selain itu juga mengajarkan bersosialisasi dengan orang sekitar.

Seperti halnya SD IT Al Fatih Cigombong menggelar lomba untuk anak – anak TK/Paud dengan bertemakan yang bertemakan “Gebyar Lomba TK/Paud” yang diselenggarakan pada sabtu 20 Januari 2024 dihalaman sekolah, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor – Jawa Barat.

Yudi Wahyudi S.Pd Kepsek SD IT Al Fatih mengatakan ” Hari ini kegiatan lomba TK / Paud Alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik, kegiatan ini setiap tahun kita gelar terutama di awal tahun di bulan januari. Dikegiatan lomba ini pesertanya ada sebanyak 250 anak, dari 29 TK dan Paud, di wilayah kecamatan Cigombong, Caringin, Ciawi, Cijeruk dan Cicurug,”paparnya

Saya juga berterima kasih kepada para panitia yang sudah mengsukseskan kegiatan ini, dan untuk para pendidik atau guru kita mengucapkan terima kasih atas partisifasinya yang sudah mengikuti Gebyar lomba ini,”pungkasnya

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *