TNI  

Koordinasi dan Silaturahmi Ditingkatkan: Lanal Sabang Sambut Kunjungan SKK Migas

Sabang – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sabang, Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., bersama Perwira Staf, menerima kunjungan Penasehat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Keamanan, Irjen Pol Drs. Bambang Priambada, dan rombongan di Lobi Malahayati Mako Lanal Sabang. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan koordinasi antara SKK Migas dan TNI AL, khususnya Lanal Sabang.

Komandan Lanal Sabang menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut, sambil menyatakan kesiapan Lanal Sabang untuk mendukung rencana kegiatan SKK Migas di wilayah kerja Lanal Sabang yang telah menjalani MoU dengan TNI AL.

Penasehat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Keamanan juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Komandan Lanal Sabang, menekankan pentingnya koordinasi mengingat sebagian besar wilayah kerja SKK Migas berada di laut.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh keakraban dan ditutup dengan pertukaran cinderamata.

Turut hadir dalam kegiatan, Penasehat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Kemaritiman Laksamana Pertama TNI Gendut Sugiono, Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut, Perwakilan Harbour Energy, Perwakilan Mubadala Energy, Perwakilan Sopsal Letkol Laut (H) Haridus, Letkol Laut (P) Dita, Mayor Laut (P) Anggresta, dan Mayor Marinir Krama.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *