Apel Siaga 1 Bakorsi Relawan Anies Baswedan Berhasil Mengukuhkan Diri di 2 Kecamatan dari total delapan.

Kab. Sukabumi – Ketua tim sekabupaten Sukabumi, Asep.S., mengukuhkan Tim Bakorsi dari 8 kecamatan merupakan perwakilan relawan Anies Baswedan yang tersebar di berbagai daerah.

Bakorsi dianggap sebagai strategi untuk mengukur kekuatan simpul Anies Baswedan dari pusat hingga daerah, dengan fokus pada tingkat kabupaten dan di bawahnya.

Asep menjelaskan (20/01) bahwa sistem kerja Tim Bakorsi akan menjangkau ke 8 kecamatan, dengan penyebaran hingga tingkat kelurahan. Tujuannya adalah memastikan keberhasilan Anies Baswedan dan mengawasi proses pemilihan dengan tegas untuk mencegah kecurangan.

Dalam upaya mengatasi kecurangan, Bakorsi siap mengambil tindakan di tempat tersebut dan segera membuat keputusan serta kebijaksanaan. Anggota Tim Bakorsi di 8 kecamatan akan mendapatkan pelatihan lapangan agar dapat menjalankan tugas mereka dengan nyaman dan tanggung jawab.

Pengukuhan Bakorsi juga dihadiri oleh tiga calon legislatif dari partai pengusung, yakni PKB. Asep berharap agar pemilihan umum dilaksanakan dengan integritas, kejujuran, dan tanggung jawab, dengan harapan Anies Baswedan dapat menjadi Presiden RI.

( Imas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *