TNI  

𝗟𝗮𝗻𝗮𝗹 𝗕𝗮𝗻𝗷𝗮𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗻 𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗣𝗮𝗻𝗴𝗹𝗶𝗺𝗮 𝗞𝗼𝗮𝗿𝗺𝗮𝗱𝗮 𝗜𝗜

𝗕𝗮𝗻𝗷𝗮𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗻,- Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja di Pangkalan TNI AL Banjarmasin, Kamis (18/1/2024).

Kedatangan Panglima Koarmada II yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata beserta rombongan disambut langsung oleh Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M.Tr. Opsla., beserta istri dan Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., beserta istri serta jajaran Forkopimda Kalimantan Selatan.

Di Mako Lanal Banjarmasin, Panglima Koarmada II menerima Laporan Komando dari Danlanal Banjarmasin yang menyampaikan kesiapan Lanal Banjarmasin dan kesiapan prajurit. Dilanjutkan dengan kegiatan Tatap Muka bersama seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Panglima Koarmada II memberikan motivasi dan masukkan kepada seluruh Prajurit Lanal Banjarmasin agar lebih meningkatkan kinerja yang saat ini sudah terbina dengan baik.

Selain itu, Panglima Koarmada II beserta rombongan melakukan tour facility Mako Lanal Banjarmasin yaitu peninjauan sarana dan prasarana, peninjauan Yayasan TK Hang Tuah, dilanjutkan dengan peresmian Gedung Mustafa Ideham beserta ruang rekreasi dan ruang olahraga.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah bersama Gubernur Kalimantan Selatan, Pangkoopsud II Marsekal Muda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., dan jajaran Forkopimda Kalimantan Selatan yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *