Tentang Calon Legislator Dapil III yang Dekat dengan Rakyat dari Partai PKS, Ingatlah untuk Memberikan Suara pada Nomor Urut 10.

Kab. Bogor – Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, dan DPRD 2024, atau Pemilu Legislatif 2024, merupakan proses demokratis di Indonesia yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024. Tujuannya adalah untuk memilih perwakilan rakyat, termasuk anggota DPR, DPD, serta DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia untuk periode 2024–2029.

Banyak orang masih bingung memilih calon anggota dewan di Pemilu 2024 karena jumlah calon legislatif yang banyak. Namun, jurnalexpose.com telah menyajikan ringkasan calon anggota dewan dari partai PKS Kabupaten Bogor – Jawa Barat yang direkomendasikan untuk dipilih oleh masyarakat di dapil III.

Mungkin sosok ini baru dikenal, namun dapat dipastikan memiliki sifat yang merakyat. Ini terlihat dari kebiasaannya ngopi bersama awak media, wartawan, dan masyarakat. Bahkan, ia sering menyapa orang yang belum dikenal dan peduli terhadap kalangan masyarakat.

Cece Harnono, S.Pd.i merasa termotivasi untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif 2024 dari partai PKS dengan nomor urut 10, di Daerah Pemilihan III Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Daerah pemilihan ini melibatkan delapan kecamatan, yaitu Caringin, Cigombong, Cijeruk, Ciomas, Taman Sari, Ciawi, Mega Mendung, dan Cisarua.

Nah bagi para masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, disarankan memilih secara pasti pada tanggal 14 Februari 2024, dengan pilihan No. Urut 10 dari Partai PKS, yang diwakili oleh Cece Harnono, S.Pd.i.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *