Prajurit Lanal Dabo Singkep Laksanakan Upacara Bendera Tanggal 17

Dabo Singkep – Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Lanal DBS) menggelar Upacara Bendera di Lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep. Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, menyampaikan amanat melalui Inspektur Upacara, Danlanal DBS Letkol Laut (P) Tri Hermawan M.A., M.Tr.Opsla. Dalam amanatnya, Panglima TNI mengajak untuk bersyukur dan memulai tahun 2024 dengan kesehatan.

Danlanal DBS mengucapkan selamat tahun baru kepada Prajurit dan PNS TNI, mengajak mereka menjadikan pergantian tahun sebagai momentum baik untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Dia juga menyampaikan terima kasih atas kelancaran program kerja dan anggaran tahun 2023.

Tantangan tahun 2024 disoroti, terutama terkait pengawalan dan suksesnya pesta demokrasi seperti Pilpres, Pileg, dan Pilkada. Danlanal DBS menegaskan pentingnya menjaga stabilitas nasional, memastikan netralitas TNI, dan optimalisasi sinergi TNI-Polri serta semua komponen bangsa.

Pentingnya disiplin TNI ditekankan sebagai investasi tinggi dalam menjaga reputasi dan kepercayaan masyarakat. Danlanal DBS mengajak semua untuk menjadi Prajurit TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif), dengan memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI. Kegiatan dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Palaksa Mayor Marinir Saul Jamlaay, Pasintel, Perwira Staf, serta Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *