Kejuaraan Karate Terbuka Dedie A Rachim Cup 2024 Akan Di Gelar

Kota Bogor,(liputanjurnalis.com)-Di Bulan Februari mendatang, Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia ( ASKI ) Kota Bogor akan menggelar Kejuaraan Karate Terbuka memperebutkan Piala Wakil Walikota Dedie A Rachim, M.A 2024.

Turut hadir dalam pertemuan ini,wakil Walikota Bogor,Kadisdik Kota Bogor,Perwakilan Dispora Kota Bogor,Ketua Panitia Azizz Jabalnur dari Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia ( ASKI) Kota Bogor, Eko Prayitno Wakil Ketua Panitia,Federasi Olahraga,Karate-Do Indonesia ( FORKI) Kota Bogor, perwakilan dari Liandra Project selaku Event Organizer, di cafe Ngumpet jalan pahlawan Dreded Kota Bogor,untuk membahas persiapan akhir jelang kejuaraan karate terbuka di Febuari mendatang, selasa,(16/01/2024)

Bacaan Lainnya

Dedie A Rachim,MA Wakil Walikota Bogor menyampaikan, “pertemuan hari ini untuk memfinalisasi persiapan kejuaraan karate terbuka, memperebutkan Piala Wakil Walikota Bogor tahun 2024.

Adapun kejuaraan karate ini di ikuti oleh seluruh atlet-atlet potensial baik di tingkat pelajar ataupun umum di Kota Bogor ataupun Bogor Raya.

Tentunya kejuaraan ini dapat terlaksana secara continue, dan menjadi salah satu sarana untuk mencari bibit-bibit atlet dengan prestasi baru atlet Kota Bogor,Pungkasnya.

Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan sukses,harap Dedi A Rachim, MA Wakil Walikota Bogor.

Masih ditempat yang sama, Aziz Jabalnur selaku Ketua Panitia mengungkapkan, pertemuan kali ini untuk membahas persiapan kejuaraan karate terbuka yang akan di selenggarakan di tanggal 03-04 Febuari 2024,bertempat di Gedung Olahraga Padjadjaran Kota Bogor.

“Kegiatan ini bertujuan mencari bibit unggul karateka Kota Bogor , agar bisa mempersiapkan diri khususnya Atlet kelas senior karate dalam menghadapi Forkos di tahun 2026,dimana kota bogor akan menjadi tuan rumah.

Semoga para insan cabang karate dan jenis olahraga lainnya di kota bogor bisa mensuport dan mendukung penuh kegiatan ini, Harap Aziz Jabalnur. ( Ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *