TNI  

Lantamal I Terima Tim Audit IT Koarmada I

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Aprianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., menghadiri Taklimat Awal Tim Audit IT Koarmada I di Lantamal I dan Lanal Jajaran Tahun 2024, dipimpin oleh IR Koarmada I Laksma TNI Sunarto, S.E., M.M., sebagai Pengendali Teknis (Dalnis), bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (15/1/2024).

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan bahwa kegiatan Audit Kinerja IT Koarmada I merupakan bagian dari siklus manajemen yang sangat diperlukan di lingkungan Kotama Koarmada I, sebagai sarana untuk mengendalikan kegiatan organisasi di jajarannya, serta mendorong para penyelenggara untuk melaksanakan tugas sesuai program yang telah ditetapkan, sekaligus mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok.

“Jalin koordinasi yang baik denganTim Audit, demi kebaikan serta kemajuan Lantamal I dan jajaran dimasa yang akan datang,” ujar Danlantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Wadan, Tim Audit, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, para Danlanal jajaran Lantamal I dan Kafasharakan Sabang, beserta staf melalui Vicon.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *