Calon Anggota DPRD dari Partai Gerindra Gelar Acara Deklarasi

Menyongsong pemilu dan pilkada serentak 2024, Teddy Setiadi dan Heri Gunawan, yang merupakan calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan DPR RI dari partai Gerindra, mengadakan acara deklarasi serta menetapkan Koordinator TPS di dua Kecamatan, yaitu Cicurug dan Cidahu.

Deklarasi ini diadakan untuk memberikan persiapan kepada relawan Partai Gerindra, dengan tujuan memperkuat potensi kemenangan Teddy Setiadi untuk DPRD Kabupaten Sukabumi, Heri Gunawawan untuk DPR RI, dan Ikrar Saiydudin untuk DPRD Provinsi Jabar, demi kemajuan Kabupaten Sukabumi.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Korcam Cicurug Ujang Jomen, Ketua Pemenangan Korcam Cidahu Adi Prasmono, Gema Wahyu Ilahi Qory Ustadz Mumuh, Sekjen Satria Kab. Sukabumi Iklar, para relawan dari dari Partai Gerindra, Anggota SATRIA ( Satua Relawan Indonesia Raya ), tokoh masyarakat, LMPI dan para tamu undangan lainnya, yang berlangsung di Gor Cicurug Jl. Leuwinanggung, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat yang dihadiri ratusan relawan.

Heri Gunawan, dalam wawancara dengan jurnalexpose.com pada tanggal 14 Januari, menyebutkan bahwa acara deklarasi ini merupakan langkah konkrit dari Dewan Dapil II, yang dipimpin oleh pak Teddy Setiadi bersama SATRIAnya.

Langkah ini bertujuan untuk menguatkan koordinator di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebagai upaya nyata dalam menghadapi tantangan yang muncul terutama terkait dominasi Prabowo Gibran di Sukabumi. Hasil survei dari berbagai pihak yang menunjukkan keunggulan Prabowo Gibran di Sukabumi dianggap sebagai jawaban konkret untuk mengamankan TPS dan menanggapi hasil pemilu 2024 yang akan datang,”paparnya

Dilokasi yang sama, Teddy Setiadi menyatakan “Bahwa kita baru saja menghadiri pengukuhan pengurus koordinator kecamatan hingga lapangan.

Kita mengukuhkan dua kecamatan, yaitu Cidahu dan Cicurug, yang mencakup sekitar 20 desa. Sebagai Ketua Umum SATRIA Kabupaten Sukabumi dan Anggota DPRD dari partai Gerindra di dapil II, Teddy menegaskan konsistensi dalam membentuk struktur organisasi, seperti yang telah dilakukan sebelumnya di kecamatan Ciambar dan Parungkuda.

Teddy menekankan bahwa pembentukan struktur di Cidahu dan Cicurug adalah wujud dari konsistensinya sebagai pemimpin. Dia menegaskan bahwa tujuan dari korlap dan koordinator di wilayah tersebut adalah sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat.

Teddy berharap bahwa upaya pembentukan wadah tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat wilayah tersebut.

Dalam penutupannya, Teddy Setiadi menegaskan bahwa dirinya pribadi tidak memiliki kepentingan pribadi apapun, dan fokusnya adalah memajukan partai Gerindra,”tandasnya

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *