PDI Perjuangan Merayakan Ulang Tahun ke-51 Bersama Calon Anggota DPR RI Drs. Sundawa Salya M.Si. Nomor Urut 2 di Kota/Kabupaten Sukabumi.”

Kab. Sukabum – PDI-P kembali merayakan milad ke-51 bersama calon Anggota DPR RI dari fraksi PDIP no. urut 2. Acara tersebut digelar di aula GOR lapangan Bulutangkis kampung Bojong longok, kecamatan Parakan Salak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Banwaslu kecamatan, tokoh masyarakat, kader partai PDIP, serta Satgas pengurus partai PDIP. Calon Anggota DPR RI drs. Sundawan Salya M.Si. juga turut hadir.

Kegiatan melibatkan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan mars PDIP. Sambutan dari paraketua PAC dan drs. Sundawan Salya M.Si., serta sesi tanya jawab dengan tokoh masyarakat dan pemuda, berlangsung aman. Acara ditutup dengan doa.

Ketua PAC menyampaikan bahwa acara ini merupakan silaturahmi dan perayaan milad ke-51, serta kesempatan untuk bertemu dengan calon dewan DPR-RI. Drs. Agus Rahmat Haidir dari Satgas PDIP PAC Parakansalak memberi arahan kepada kader untuk bersikap sopan santun guna memenangkan suara PDI-P dan menciptakan citra positif untuk calon DPR RI drs. Sundawan Salya M.Si.

Calon Anggota DPR RI nomor urut 2 menyatakan bahwa acara ini adalah peringatan milad ke-51 PDIP dan kesempatan untuk silaturahmi. Harapannya adalah pemilu berlangsung dengan suasana yang nyaman, tanpa komplikasi. Ia juga mencatat aspirasi masyarakat terkait pertanian, lapangan kerja, dan revitalisasi seni budaya Sunda, yang ingin diwujudkannya jika terpilih menjadi Anggota DPR RI.

( Feri Ferdiansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *