Partai Gerindra Adakan Pertemuan Konsolidasi untuk Menetapkan Koordinator Tempat Pemungutan Suara.

Kab. Sukabumi – Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) menggelar acara konsolidasi serta pengukuhan di dua Kecamatan Parungkuda dan Ciambar.

Kegiatan tersebut digelar berlangsung di Wisma Delima, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, yang dihadiri anggota DPR RI Heri Gunawan, Anggota DPRD Kab. Sukabumi Teddy Setiadi, caleg DPRD Provinsi Jabar Ikrar Saiydudin, para koordinator TPS, para kader partai Gerindra, simpatisan dan relawan partai Gerindra.

Heri Gunawan Anggota DPR RI dalam sambutannya mengatakan ( 13/01 ) ” Saya sangat mengapreasiasi acara pengukuhan para koordinator tempat pemungutan suara (TPS) partai gerindra.

Heri Gunawan juga menghimbau kepada para kader partai gerindra bersama sama membangun bangsa dan negara, mengajak kembali untuk memilih dirinya juga Teddy Setiadi dan ikrar, demi pembangunan Sukabumi untuk lebih maju lagi kedepannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada para kader gerindra dan masyarakat kab/kota Sukabumi yang telah mendukung saya untuk kembali terpilih sebagai wakil rakyat, dan demi memajukan Sukabumi”,pungkasnya

Sementara ditempat yang sama Teddy Setiadi, seorang politisi dari partai Gerindra dapil dua, mengatakan bahwa pembentukan dan penguatan koordinator TPS bukan untuk kepentingan pribadi. Menurutnya, para koordinator perlu efektif dalam menghimpun aspirasi masyarakat, terutama di Dapil dua.

Tedi Setiadi juga mengungkapkan rencana deklarasi dan penguatan koordinator TPS di dua kecamatan, yaitu Cicurug dan Cidahu, dengan harapan mereka mampu menampung segala aspirasi masyarakat,”tandasnya

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *