Sosial, TNI  

Sambut HUT Ke-77 Yayasan Hang Tuah, Cabang Belawan Hadiri Donor Darah & Pengobatan Gratis

Belawan – Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Santhi Dores Afrianto selaku Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan, menghadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Yayasan Hang Tuah Tahun 2024.

Kegiatan donor darah tersebut berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan di Gedung SMK Hang Tuah, Jalan Yos Soedarso, Titipan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (11/1/2024)

Pada kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Santhi Dores Afrianto selaku Anggota Pengawas menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain menyambut HUT Yayasan Hang Tuah, juga bertujuan untuk kemanusiaan yaitu untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah.

Peserta donor darah yaitu para anggota Pengurus, Kepala Sekolah, Guru, Karyawan Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan, dengan jumlah pendaftar 73 orang, yang hadir 51 orang, yang memenuhi syarat 29 orang, dan yang tidak memenuhi syarat 22 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus, para Pelajar Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan, serta masyarakat sekitar Kelurahan Titi Papan yang ikut dalam pengobatan gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *