PJ Bupati Bogor, Lantik Dirut PDAM Tirta Kahuripan 2024.

Kab. Bogor – Telah dilantik disahkannya Tedi Kurniawan sebagai direktur utama Perumda Tirta Kahuripan ditandatangani disaksikan oleh Pj.Bupati Bogor Asmawa Tosepu pada tanggal 05/01/2024 di gedung Serbaguna Tirta Kahuripan PDAM Kabupaten Bogor.

Atas dilantiknya Tedi Kurniawan, sebelumnya kursi jabatan Dirut PDAM Tirta Kahuripan itu di duduki oleh Almarhum Yuliansyah Anwar yang meninggal dunia pada 31 september 2023.

sementara itu Pj Bupati Asmawa Tosepu menyampaikan pesan pada Beliau “kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum Tirta Kahuripan supaya lakukan inovasi dab memanfaatkan teknologi informasi dan memperluas jangkauan layanan penyediaan air bersih di Kabupaten Bogor. Perluas kerja sama tidak hanya dengan pemerintah tapi juga dengan dunia bisnis,” katanya usai melantik, Tedi Kurniawan mantan direktur operasional.

masih di tempat yang sama Tedi mengatakan kondisi sekarang penduduk kabupaten Bogor sekitar 5,6 juta jiwa, seda8 kini masyarakat baru, sekitar 800 warga/konsumen yang terlayani , artinya masih jauh yang kita harapkan sehingga kami akan berupaya seoptimal mungkin melalui kerjasama dengan para pembisnis pungkasnya saat di temui suryabogor usai dilantik.

Tedi berjani akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua publik dari segi kualitas dan kuantitasnya akan lebih di tingkatkan kembali karena PDAM Tirta kahurpan salah satu aset andalan terbesar kabupaten Bogor pungkasnya.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *