Kombes Pol Sumarni Resmi Menjabat Kapolresta Cirebon

Suasana penuh haru menyelimuti acara Farewell dan Welcome Parade di Mapolresta Cirebon pada Kamis (11/1/2024), saat Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H., menyerahkan kepemimpinan kepada Kombes Pol Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Arif Budiman dan Ny. Tia Arif Budiman berpamitan dengan mengelilingi Mapolresta, disertai salam kepada personel Polresta Cirebon, yang juga dihadiri oleh Kapolresta baru.

Kemudian, Arif Budiman bersama Kapolresta Sumarni berjalan menuju pintu gerbang, diiringi parade pedang pora. Namun, momen terharu terjadi saat Arif Budiman, yang akan pindah tugas menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri, turun dari mobil dan mengucapkan selamat tinggal kepada ojek, becak, dan pedagang di sekitar Mapolresta Cirebon, sambil menyampaikan terima kasih atas dukungan selama menjabat sebagai Kapolresta Cirebon.

Dalam Apel Farewell Parade, Arif Budiman mengucapkan terima kasih kepada Polresta Cirebon atas dukungan selama kepemimpinannya, meminta maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi, dan menyatakan hal tersebut dilakukan demi kebaikan Polri dan khususnya Polresta Cirebon. Kapolresta Sumarni mengungkapkan kehormatan dan kebanggaan bergabung dalam keluarga besar Polresta Cirebon, sambil menegaskan tantangan untuk mempertahankan prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh Arif Budiman.

Reportet : Feri Ferdiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *