TNI  

Komandan Lanal Bandung Ikuti Seremoni Serah Terima Jabatan Danseskoau

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, ST., M.Sc., M.Tr.Hanla., mengikuti upacara serah terima jabatan Komandan Seskoau dari Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., kepada Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr(Han)., yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau Lembang Bandung pada Kamis (11/01/2024).

Dalam sambutannya, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia menghadapi dinamika lingkungan strategis yang semakin kompleks.

Ia menyatakan bahwa investasi optimal dalam pengembangan sumber daya manusia menjadi kunci keberhasilan setiap negara, termasuk Indonesia, untuk bersaing secara global. Kepala Staf Angkatan Udara juga mengapresiasi kinerja Marsda TNI Elianto Susetio selama menjabat sebagai Komandan Seskoau.

Dengan resmi diserahkannya tugas kepada Marsda TNI Eding Sungkana, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menyampaikan kepercayaan pada kemampuan baru Komandan Seskoau dalam memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Seskoau. Ia juga memberikan pesan agar segera menyesuaikan diri pada tugas yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *