Sosial, TNI  

Hari Pelantikan Mendekat, Personel Satgas Yonif 310/KK Sibuk Bersiap Sambut Acara Penting Ini !!!

Hari Pelantikan Mendekat, Personel Satgas Yonif 310/KK Sibuk Bersiap Sambut Acara Penting Ini !!!

Pegunungan Bintang – Pos Okbibab Satgas Yonif 310/KK, bersama warga, melibatkan diri dalam karya bakti di Gereja Katolik Paroki Bintang Timur di Kampung Abmisibil, Papua, sebagai bagian dari persiapan menyambut Hari Pentahbisan.

Letkol Inf Andrik Fachrizal, Dansatgas Yonif 310/KK, mengatakan (09/01) bahwa kegiatan ini merupakan ekspresi toleransi dan kepedulian prajurit Satgas Pamtas Yonif 310/KK.

“Selain membersihkan lingkungan gereja, fokus kegiatan Satgas Pamtas adalah membantu masyarakat di perbatasan, memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan menjaga toleransi beragama.

Dansatgas menekankan bahwa gotong royong ini tidak hanya membawa manfaat praktis seperti kebersihan lingkungan, tetapi juga membangun silaturahmi, keakraban, dan kerjasama yang baik di tengah masyarakat. Ia berharap kegiatan ini tidak hanya menciptakan tempat ibadah yang bersih, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi warga dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

Gotong royong ini dipimpin oleh Danpos Letda Inf F.S. Sagala dan melibatkan personil Satgas serta warga setempat. Prater Yulius Uropmabin, prater di pastoran Gereja Katolik Paroki Bintang Timur, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas Yonif 310/KK, berharap TNI menjadi pelopor dan pemersatu dalam membina kehidupan bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *