Caleg DPR-RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor Berikan Sosialisasi ke Masyarakat

L

Bogor, – Memperkuat kemenangan Calon anggota DPR-RI Kabupaten Bogor Dapil V nomor urut 3 Yusinta Ningsih Nenobahan Syarief (YNS), melakukan silaturahmi sekaligus memberikan pembekalan kepada masyarakat dan tim suksesnya di Desa Pasirjaya.

Acara tersebut berlangsung Kp. Palalanggon RT. 01/03 Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, selain dihadiri oleh tim pemenangan, tokoh masyarakat Desa Pasirjaya pun ikut hadir.

Yusinta Ningsih mengatakan ( 10/01) ,’ Agenda silaturahmi sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat mencoblos yang benar nanti di TPS. Ungkap Yusinta calon anggota DPR-RI Kabupaten Bogor Dapil V partai PKB nomor urut 3.

Dalam silaturahmi tersebut, Yusinta menyampaikan Visi dan Misi nya kepada masyarakat dan mengajak kepada masyarakat untuk bekerja keras memenangkan dirinya di kecamatan Cigombong.

Dalam silaturahmi tersebutpun, Calon anggota Dewan Yusinta memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Pasirjaya yang penuh semangat dalam memperjuangkan dirinya mensosialisasikan kepada masyarakat. yusinta yakin, bahwa perjuangan tim suksesnya tidak akan sia sia kalau dirinya terpilih menjadi anggota dewan nanti, Ia mengajak kepada tim suksesnya di desa Pasirjaya untuk berjuang bersama sama tentunya dengan kampanye sopan dan santun,”paparnya

Sementara Ketua Tim Kemenangan PKB (YNS) kecamatan Cigombong Sigit mengatakan, bahwa dirinya bersama pengurus partai PKB dan tim sukses serta relawan kecamatan Cigombong akan berjuang semaksimal mungkin mensosialisasikan calon dewan nomor urut 3 Yusinta Ningsih (YNS)

Dengan semangat kebersamaan dirinya yakin, Yusinta bisa meraih suara di kecamatan Cigombong dan bisa terpilih menjadi anggota Dewan DPR RI Untuk Pusat masa bhakti 2024 – 2029,”tandasnya

(Ade Arfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *