TNI  

Penandatanganan Fakta Integritas Panitia Daerah Penerimaan Calon Bintara PK dan Tamtama PK Gelombang I Tahun 2024

Bandung,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memberikan pengarahan kepada Calon Bintara PK dan Tamtama PK Gelombang I TA. 2024 dan Penandatangan Pakta Intregitas Penerimaan Prajurit TNI AL oleh Komandan Lanal Bandung selaku Ketua Sub Panda Lanal Bandung bersama Tim Fakta Intregitas Penerimaan Prajurit TNI AL Sub Panda Lanal Bandung yang bebas dari KKN, di Mess Pati TNI AL R.E. Martadinata, Jalan dr. Setia Budi, Kota Bandung, Senin (08/01/2024).

Dalam Pengarahannya, Danlanal Bandung mengatakan bahwa tes yang akan dilaksanakan di Sub Panda Lanal Bandung diataranya Kesehatan 1, Samapta dan Rikmin selanjutnya akan dilanjutkan di Lantamal III Jakarta yaitu Tes Psikologi, Mental Idiologi dan Kesehatan 2. Siapkan mental dan fisik kalian, tetap semangat dan jaga kesehatan, selamat melaksanakan tes jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meminta restu orang tua.

Seluruh Casis harus berjuang secara mandiri dalam melaksanakan seleksi. Seleksi penerimaan Casis Bintara/Tamtama TNI AL tidak dipungut biaya, apabila ada oknum yang menawarkan jasa bisa meloloskan Casis agar dilaporkan ke Lanal/Panitia. Diharapkan dalam melaksanakan tes ini para Casis semangat, jujur dan ikhlas serta harus punya kepercayaan diri, bahwa anda bisa, karena motivasi yang paling besar datang dari diri sendiri.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas oleh para Kasatker yang terlibat dalam pelaksanaan tes tersebut dan disaksikan langsung oleh perwakilan Calon Siswa Bintara Pria, Calon Siswa Bintara Wanita, serta Calon Siswa Tamtama.

( Merah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *