TNI  

Penandatanganan Pakta Integritas Calon Bintara dan Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I TA. 2024 di Lantamal I

Belawan – Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal l memimpin acara Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut Gelombang I TA. 2024, di Lapangan Apel Mako Lantamal l, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (05/01/2024).

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan terima kasih sudah memilih Angkatan Laut sebagai rencana karier, animo pendaftar cukup banyak, sementara seat terbatas. Pelaksanaan perlu seleksi yang ketat, waspadai potensi calo dan penipuan, keberhasilan para peserta seleksi adalah hasil kerja keras diri sendiri, serta doa dan dukungan orang tua, ikuti aturan yang berlaku, berdisiplin dan jaga ketertiban, seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur. Komitmen Lantamal l selaku Panitia Daerah dalam melaksanakan proses rekrutmen prajurit secara transparan dan jujur.

Melalui Penandatanganan Pakta Integritas ini, diharapkan masing-masing Tim Pemeriksa atau Penguji Materi dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa ada tendensi dan kepentingan pribadi. Kedepankan kejujuran dan ketelitian dalam semua aspek, sehingga hasil akhir nanti didapatkan calon Prajurit Matra Laut yang benar-benar unggul, memenuhi kualifikasi semua aspek yang dipersyaratkan dan dibutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal l, para Danlanal jajaran Lantamal l (melalui Vicon), para Panitia Tim Werving, serta 1.036 orang peserta seleksi Caba Pria/wanita serta Cata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *