Lepas Sambut Ketua PPK di Hadiri Muspika Ciawi

Kab. Bogor – Pelepasan dan penyambutan ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan ) Ciawi berlangsung hikmad, gelar Lepas Kangen Dan Bimtek TUNGSUARA bagi PPS beserta Sekertariatan PPS Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor berjalan lancar.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Drs. Sutisna, Kapolsek Kompol Agus Hidayat. SH., Danramil Mayor Arm. M. Sutrisno, Ketua PPK Kec. Ciawi Sekaligus Ketua KPU Kab. Bogor M. Adi Kurnia S. Hut, Para Kasi, Kasubag serta Staf dari Kecamatan, Anggota PPK, Sekertariat PPK Kecamatan, Panwascam kecamatan dan Seluruh PPS Se-Kec. Ciawi, yang berlangsung di MPM Rent Jl. Karakal No. 15 Kp. Caringin Rt.03/03 Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor – Jawa barat.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Jingle Pemilu serta Tasyakuran yang dipimpin oleh Oding Sekretaris PPS Banjarwangi, lalu di isi dengan Sambutan-sambutan : Camat Drs. Sutisna, Kapolsek, Kompol Agus Hidayat. SH, Danramil Ciawi Mayor Arm. M. Sutrisno dan Panwascam Ciawi Irpah Satiri.

Pelepasan Ketua PPK Ciawi, sekaligus penyampaian kesan dan pesan Muhammad Adi Kurnia, Memberikan simbolis oleh Datuk, Pemberian Plakat oleh Camat Ciawi, Pemberian cendera mata oleh PPS, menampilakan video kilas balik kenangan dengan Muhammad Adi Kurnia selama di PPK Ciawi.

Adi menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan lepas sambut ini berjalan lancar,saya juga ikut terharu atas kehadiran dari berbagai lembaga, mungkin itu saja yang saya sampaikan, semoga kepada anggota PPS Good luck,” singkatnya

( Sakur/Nurma N )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *