Sosial, TNI  

Lanal Simeulue Gelar Acara Tradisi Pergantian Tahun

Simeulue –  Menjelang pergantian akhir tahun 2023 Pangkalan TNI AL Simeulue gelar tradisi menyambut tahun baru 2024 dengan ceramah agama, dzikir dan makan bersama masyarakat di Mushola Al-Bashar Mako Lanal Simeulue, Minggu (31/12/2024).

Acara tersebut diawali dengan Sholat Isya’ Berjamaah, lalu dilanjutkan dengan sambutan Danlanal Simeulue, Shalawat dan Ceramah dengan tema “Mengevaluasi diri di tahun 2023 untuk membangun motivasi di tahun baru 2024” yang dibawakan oleh Ustadz Ikram, S.H., serta diakhiri dengan ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Simeulue beserta seluruh Prajurit dan Masyarakat sekitar Mako Lanal Simeulue.

Dalam sambutannya Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla, mengatakan “Bahwa dengan berakhirnya tahun 2023, mampu menjadi refleksi diri untuk menjadi individu yang lebih baik lagi, membuka harapan baru serta senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan dalam lindungan Allah SWT untuk seluruh Keluarga Besar Lanal Simeulue dan seluruh masyarakat disekitar Mako Lanal Simeulue.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *