Danlantamal I Bersama Dankosek I Medan Laksanakan Kunjungan Ke Kabinda Sumut & Walikota Medan

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., bersama Dankosek I Medan Marsma TNI Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC (J), melaksanakan kunjungan ke Kabinda Sumut dan Walikota Medan, bertempat di Kantor Walikota Medan dan Kantor Kabinda Sumatera Utara, Selasa (02/01/2024).

Sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sumatera Utara, Danlantamal I bersama Dankosek I Medan melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada kedua pejabat di Provinsi Sumut dan Kota Medan tersebut.

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke Kantor Walikota Medan dan disambut oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M.

Dalam kegiatan tersebut baik Danlantamal I, Dankosek I dan Walikota Medan mengungkapkan selalu siap berkolaborasi bersama untuk membangun Kota Medan. Kunjungan seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan lagi dilain waktu untuk mempererat silaturahmi diantara instansi.

Selanjutnya Danlantamal I dan Dankosek I Medan beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kabinda Sumatera Utara dan diterima oleh Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana.

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal I dan Dankosek I Medan sebagai pejabat baru tidak lupa untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi. Danlantamal I berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan demi tercapainya sinergitas antar instansi di wilayah Sumut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Danlantamal I, Danyonmarhanlan I, Danpomal Lantamal I, serta para Pejabat Utama Kosek I Medan.

Sumber : Dispen Lantamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *