Berikan Kasih Sayang, Majelis Shalawat Cipelang Herang Santuni Anak Yatim

Kab. Bogor – Menyantuni anak yatim adalah bagian dari kasih sayang dengan tulus yanh di ajarkan baginda Rasullah SAW, maka kita menemukan makna sejati dari ajaran Islam tentang cinta, belas kasih, dan kepedulian terhadap sesama.

Seperti halnya H. Deni Saputra, Ketua Paguyuban Majelis Shalawat Cipelang Herang telah menujukan kasih sayang terhadap anak yatim yang di santuni sebanyak 200 orang.

Acar tersebut Bertempat di Sekretariat Cipelang Herang, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Kamis,(28/12/23)

Dalam sambutanya H. Deni dan Den’s CS, mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia, Pemerintahan Desa Cipelang yang sudah ikut serta mengsukseskan acara santunan anak yatim.

“Semoga perbuatan baik ini menjadi ladang amal yang tak terputus pahalanya, serta menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikan,”

“Saya berharap hadirnya paguyuban Majlis Shalawat Cipelang Herang bisa membantu masyarakat maupun instansi lainnya dan Salah satu kebahagiaan yang tak terkatakan adalah melihat senyum terpancar di wajah anak-anak yatim. Semoga kebahagiaan menyertai kita semua,”ujarnya

H Deni menambahkan untuk acara malam, diharapkan kepada seluruh pengurus dan jajaran Paguyuban Cipelang Herang untuk menghadiri acara shalawat, Shalawat yang mengandung zhikir yang akan dipimpin langsung oleh KH Jamaludin, KH Zaenal – Abidin dan KH Ja’far.

Dengan Penceramah, Mama Anom, KH Maftuh, KH Solihun, KH Jaza (warudoyong) “Jadikan lah majelis sholawat ini ladang amal kita menuju ridho nya Allah SWT dan Rasulnya, ajak semua saudara – saudara kita kawan kita dengan menyebarkan ini, kita mendapatkan pahalanya amin.

Satu Niat, Satu Tujuan, Satu Semangat.
“Mari Langkahkan kaki menuju tempat kemuliaan, Tanamkan Niat Karena ALLAH SWT”
Sungguh beruntung orang-orang yang dapat Hadir di majelis-majelis Ilmu, karena mereka adalah pilihan – pilihan Allah SWT.

Sholawat Nabi digelar pukul 20;00 WITA, usai ibadah salat isya. “Kami harapkan kehadirannya,” imbuhnya.

Ketua Panitia paguyuban Majlis Shlawat Cipelang Herang H. Oding mengatakan, ia merasa senang Paguyuban Cipelang herang bisa hadir ditengah masyarakat. Kedepannya paguyuban Cipelang Herang harus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan acara santunan seperti ini bisa dijadikan agenda rutin.

“Semoga paguyuban Majlis Shalawat Cipelang Herang semakin solid dan terus membantu masyarakat,”paparnya

Lia selaku Ibunda peserta santunan anak yatim mengucapkan kepada Paguyuban Majlis Shlawat Cipelang Herang, Sejuta terima kasih yang kami haturkan, teriring doa dan harapan agar kebaikan yang telah H. Deni dan pengurus berikan menjadi amal jariyah yang tiada putus. Kami berharap Kepada Paguyuban Cipelang Herang ini terus berlanjut sehingga lebih banyak anak yatim yang akan merasakan berkah ini dan saya doakan semoga paguyuban Cipelang Herang semakin sukses dan maju.

( Ade arfan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *