Bingung Pilih Caleg ? Mending Pilih No. Urut 1 dari Partai Gerindra

Kab. Sukabumi – Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2024 (biasa disingkat Pemilu Legislatif 2024) adalah Pemilihan Umum Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota) se-Indonesia periode 2024–2029.

Namun tidak sedikit diantara masyarakat yang masih merasa kebingungan dalam menentukan calon anggota dewan, karena banyaknya calon legislatif pada pemilu 2024 ini.

Tetapi disini media jurnalexpose.com sudah merangkum calon anggota dewan dari kab. Sukabumi yang tepat untuk masyarakat dapil 2 yang melingkupi Kecamatan ParungKuda, Bojong Genteng, Kalapanunggal, Kabandungan, ParakanSalak, Cidahu, Cicurug dan Ciambar pilih.

Sosok ini mungkin sudah tidak asing lagi bahkan sangat familiar dikalangan dapil 2, Teddy Setiadi merupakan Wakil Ketua Komisi ll DPRD Kab. Sukabumi ini mencalonkan lagi pada pileg 2024 dengan No. Urut 1 dari Partai Gerindra.

Teddy Setiadi juga memiliki jiwa sosial dan kemanusian yang tinggi terhadap masyarakat, bahkan dirinya sering berbagi pada anak yatim, orang tua jompo, maupun yang sedang membutuhkan dan respon cepat untuk manampung aspirasi – aspirasi masyarakat.

Nah untuk bapak – bapak, Ibu – Ibu dan yang sudah punya hak pilih mending pilihnya yang pasti – pasti aja deh, jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 nanti pilih No. Urut 1 dari Partai Gerindra.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *